Yattaaaaaa ! Welcome to my Blog ^^

Finally. . Saya yang norak ini akhir nya punya blog jg! Plok plok plok. . berikan selamat pada saya ! hahaha
Sebenarnya gw uda pengen punya blog ini uda dari lamaaaaaa bgt! Tapi.. apa daya tangan tak sampai (lho?!) ga dink, sebenarnya gara" gw males nya setengah mati n kalo gw ud online online~ d d
epan komputer pasti yang bakal gw lakukan adalah :
1. donlod2 lagu jejepangan ampe enegh
2. buka youtube nyari MV-MV korea ato jpang yg keren dan eng ing eng yang terakhir
3. maen Audition Ayojoget
yang terakhir ini yang bikin gw kalo online ud kaya orang strezz, cuma neken" panah ama spasi tapi girang nya setengah mati (hehehe jadi malu >_<)

but
eniwei, kunjungan gw ke iBii dalam rangka workshop membuat blog hari ini juga salah satu faktor mengapa gw mulai ngeblog.. (untuk lebih lengkapnya bakal gw bahas nanti jadi kalian santai aj)
jadi intinya, WELCOME sebesar-besarnya untuk kalian yang baca blog gw..
tap
i sebelumnya gw minta pada harap maklum, soal nya gw masi pemula dalam dunia blog ngeblog inih.. aduh jadi malu lagii >_< hahaha ok that's all xie xie arigatoooo~



mwaaaaah XD





0 comments:

Post a Comment